Terjun ke Dunia Bisnis, Jessica Mila Mantap Ciptakan Merek Parfum Sendiri

Artis Jessica Mila mulai melebarkan sayap ke dunia bisnis dengan merilis merek parfumnya sendiri, One. / Foto: Thomas Manggalla

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Artis Jessica Mila mulai melebarkan sayap ke dunia bisnis dengan merilis merek parfumnya sendiri, One. Keinginan dan mimpinya untuk mengembangkan One tidak lepas dari kegemaran Jessica mengumpulkan wewangian parfum selama bertahun-tahun.

"Kebetulan aku juga suka banget dengan parfum . Aku melihat bisnis parfum dengan merek sendiri salah satu peluang bisnis prospek juga. Dan antusias luar biasa untuk memiliki parfum yang begitu personal buatku. Hopefully ada varian baru ke depannya," ungkap Jessica Milla saat ditemui di PIK Avenue, Jakarta, baru-baru ini.

Artis kelahiran Langsa, 3 Agustus 1992 ini mengungkapkan bahwa keinginan membuat usaha parfum ini berawal dari dirinya yang gemar mix dan layering berbagai jenis parfum.
"Menurut aku, ini aku banget karena aku tipe orang yang selama ini beli parfum selalu mix beberapa parfum. Aku dari situ pengin buat parfum sendiri. Gemes, karena enggak ada satu yang benar-benar gambarkan aku banget," ujarnya.

Guna memastikan kualitas terbaik dari aroma parfumnya ini, Jessica memilih sendiri bahan-bahan yang berasal dari Italia, mempekerjakan pembuat parfum dari Prancis, dan menggandeng ahli parfum dari Jerman.

Untuk menghasilkan wangi parfum yang baru, dia mencoba mengerahkan seluruh kemampuannya. Jessica membawa timnya dari Eropa ke Indonesia, di mana mereka mencari bahan-bahan lokal dan wewangian yang menunjukkan adat-istiadat dan berakar kuat dalam sejarah Indonesia.
Dengan menggabungkan semua yang terbaik itu menjadi satu, maka parfum pertama Jessica pun tercipta dan diberi nama One. "One diambil dari diversity in one, adalah wangi yang menarik dan intens, terbuat dari fragrance oil yang mewah," tukasnya.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar