Wanita Yang Meninggal di Rusun BP Batam Diduga Bunuh Diri, Ternyata Ini Pemicunya

Ilustrasi: Aksi bunuh diri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Motif penyebab meninggal dunianya wanita bernama Rahmi, diduga akibat bunuh diri di Rumah Susun (Rusun) BP Batam Blok. E1 lantai-lantai 1 No. 05, Kelurahan Mukakuning, Sei Beduk - Kota Batam, Jumat (18/06/2021) terkuak, diduga karena korban merasa malu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba.

"Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan saksi, diduga korban meninggal dunia dikarenakan bunuh diri, sesuai dengan hasil pemeriksaan saudara kembarnya yang bernama Radha, dengan motif merasa malu untuk membuat surat pernyataan kepada securiti rusun BP Batam, karena korban tertangkap berduaan  dengan seseorang di dalam kamar rusun," ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (21/06/2021).

Sebelumnya diberitakan anggota Ditpam BP Batam mendapatkan laporan dari Anggota Customer Service (CS) yang bernama Agus, bahwasanya di Rusun Bida Muka Kuning telah terjadi kejadian Bunuh diri di kamar E1.1.5 atas nama Rahmi.

Saat dilakukan pengecekan, petugas keamanan mennyebut korban sudah meninggal yang dibenarkan oleh sang kakak (teman sekamar). Pihak pengamanan langsung menghubungi pihak yang berwajib (Polisi) guna melakukan investigasi lebih lanjut.

Pada pukul 13.30 WIB polisi datang ke TKP. Kemudian menunggu ambulan yang datang pukul 13.45. Selanjutnya korban dibawa ke RSOB pukul 14.00 WIB untuk dilakukan otopsi.

Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tergantung, selain itu pada lantai ruangan atau WC terlihat ada bercak darah. Informasi yang dihimpun pihak kepolisian sudah melakukan identifikasi.(ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar