LG V60 ThinQ, Ponsel Layar Ganda Generasi Kedua Debut di MWC 2020

Baru-baru ini, LG mengumumkan smartphone ThinQ yang disebut LG G8X ThinQ di India yang juga hadir dengan desain layar ganda. Ponsel ini memiliki layar sekunder yang bisa dilepas. Foto/ist

TRANSKEPRI.COM. SEOUL - Awal tahun 2019, LG mengumumkan smartphone flagship-nya, V50 ThinQ 5G, di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Kini perusahaan raksasa elektronik Korea Selatan itu sedang mengerjakan generasi penerusnya bernama, LG V60 ThinQ.

Handphone unggulan dari ponsel layar ganda itu kemungkinan besar diluncurkan secara resmi di MWC 2020. Berdasarkan laporan terbaru, LG memang menyimpannya untuk dirilis pada Februari tahun depan.

Laman Giz China melaporkan, LG V60 ThinQ hadir dengan desain layar ganda bersama dukungan konektivitas 5G. Selain itu, pabrikan diharapkan mengumumkan aksesori DualScreen dan desain keseluruhan yang ditingkatkan. LG pun ingin meningkatkan jumlah pengiriman di pasar Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jepang.

Sampai sekarang, publik belum memiliki banyak informasi tentang perangkat. Publik sangat mungkin bakal melihat chipset flagship Snapdragon 865 terbaru sebagai otak dari smartphone tersebut.

Baru-baru ini, LG mengumumkan smartphone ThinQ yang disebut LG G8X ThinQ di India yang juga hadir dengan desain layar ganda. Ponsel ini memiliki layar sekunder yang bisa dilepas.

Untuk jeroannya, handphone beroperasi dengan sokongan chipset Snapdragon 855+ yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Handset mengemas layar OLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus dan "titik embun" di bagian atas sebagai lokasi kamera selfie.

Di bagian belakang, Anda akan menemukan modul kamera ganda dengan sensor primer 12 MP dan lensa sekunder 13 MP. Handphone didukung oleh baterai 4.000 mAh yang dikemas dengan teknologi Quick Charge 3.0. (ssb)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar