PUBG Mobile Tampilkan Supercar McLaren

Supercar McLaren

TRANSKEPRI.COM.BATAM- PUBG Mobile menggandeng McLaren untuk menghadirkan supercar McLaren 570S di arena pertempuran game battle royale tersebut.

Kemunculan supercar ini ada di pembaruan PUBG Mobile 1.4 mulai 1 Juni lalu. Lewat "McLaren Drift", pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai salah satu supercar andalan dari McLaren yaitu, McLaren 570S serta menikmati sensasi mobil secepat kilat.

Warna dan interior dari McLaren 570S yang pemain miliki, nantinya juga bisa disesuaikan dengan keinginan, sedangkan untuk exteriornya supercar ini tersedia dalam dalam 6 warna, yaitu: Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.

Untuk bergabung dalam event dan mencoba mendapatkan McLaren 570S, pemain bisa melakukan lucky draw untuk tiap tingkat kecepatan dimulai dengan 90 UC atau dengan harga diskon bila menggunakan voucher.

Bagi pemain yang sudah mendapatkan McLaren 570S, mobil tersebut bisa dipakai di arena Cheer Park lewat Airdrop. Oh ya, supercar ini juga btidak bisa diambil oleh pemain lain, dan khusus untuk warna Pearlescent, pemain juga bisa turun dari pesawat menggunakan mobil ini, dan merasakan sensai terjun bebas dari pesawat menggunakan supercar.Semakin tinggi level kecepatan yang diperoleh, semakin besar pula hadiah yang bisa didapatkan. Mulai dari lucky voucher, skin senjata, outfit Permanen, hingga lucky medal yang bisa ditukarkan dengan McLaren 570S.

"Lewat kolaborasi dengan produsen otomotif terkemuka asal Inggris pada versi 1.4 ini, kami menghadirkan kendaraan yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam, McLaren 570S. Lebih dari itu ada juga gameplay dan mekanisme baru yang kesemuanya didedikasikan untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi semua komunitas dan pemain," jelas Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager dalam keterangan yang diterima detikINET. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar