Pemkab Anambas Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Upacara peringatan hari lahir Pancasila di Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 digelar secara virtual. Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla, menghadiri langsung kegiatan upacara tersebut di ruang Media Center Kantor Bupati Kepulauan Anambas bersama  jajaran Forkompinda Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Pancasila merupakan ideologi atau dasar negara Indonesia. Karena itu, Pancasila harus terus dijadikan pedoman dalam bertindak dan bertingkah laku dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara untuk menciptakan persatuan dan kesatuan Indonesia yang tangguh," pesan Danlanal Tarempa, Selasa (01/06/21).

Adapun susunan acara terbagi menjadi empat bagian antara lain acara persiapan, acara pendahuluan, acara kebesaran dan acara penutup dimana yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo yang di selenggarakan terpusat di Gedung Pancasila, Jakarta. 

Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun 2021 di Kantor Bupati, Danlanal Tarempa bersama Wakil Bupati dan jajaran Forkompinda Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan salam Kebangsaan "Selamat Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2021.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar