Tanjungpinang

Sipropam Polres Tanjungpinang Gelar Razia

Sipropam Polres Tanjungpinang Gelar Razia

 


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin), Sipropam Polres Tanjungpinang gelar razia di beberapa tempat hiburan malam di Tanjungpinang, Sabtu (5/9/20) malam.

Dipimpin Kasipropam Ipda Syamsuriya S.Sos, M.si anggota propam dan TNI memeriksa beberapa tempat karaoke seperti CK, Classix, Galaxy, Lumino, Milenium, Bintan Plaza dan Laut Jaya.Dari hasil pemeriksaan di ketujuh tempat hiburan malam tersebut tim tidak menemukan adanya anggota kepolisian maupun TNI.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si melalui Kasi propam IPDA Syamsuriya, S.sos, M.si mengatakan sasaran razia adalah anggota Polri, guna menegakkan ketertiban serta disiplin. Kegiatan Ini merupakan bentuk pengawasan terhadap anggota, termasuk untuk mencegah peredaran narkoba khususya di wilayah hukum Polres Tanjungpinang.

"Dalam razia tim tidak menemukan adanya masyarakat yang membawa senjata tajam, senjata api ataupun penggunaan Narkoba",ujar Kasi Propam 

Dalam kesempatan itu, tim Gaktiblin juga melakukan sosialisasi dan himbauan terhadap masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan ketika bepergian dari rumah maupun ketika berada di tempat hiburan malam, Polisi juga minta agar masyarakat tidak membawa sajam, senpi atau mengkonsumsi narkoba.

"Kami imbau masyarakat agar selalu membawa kartu Identitas diri (KTP) pada saat bepergian, serta tetap menjaga situasi yang nyaman dan aman dengan tidak membuat keributan atau perkelahian di tempat hiburan malam" tutur Kasi Propam. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar