Mulai Minggu Depan Pemko TPI Lakukan Vaksinasi untuk Guru

Ilustrasi: Guru

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG-Pemerintah kota Tanjungpinang berencana melakukan vaksinasi terhadap tenaga pendidik dari mulai pengahar SD hingga tingkat SMA sederajat.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengatakan penyuntikan vaksin terhadap guru baru dimulai usai pelaksanaan vaksinisasi untuk lansia telah rampung.

"Selesai lansia, semua guru akan kita vaksin dalam waktu dekat," kata Rahma usai meresmikan posko covid19 di kelurahan bukti cermin Sabtu (6/3/2021).

Ditempat yang sama,hal senada juga disampaikan oleh Plt kepala Dinkes kota Tanjungpinang dr Nugraheni,
mulai pekan depan pelaksanaan vaksin untuk guru akan dilaksanakan. Pihaknya telah menyediakan sebanyak 500 vaksin untuk di alokasikan terhadap tenaga pendidikan di kota Tanjungpinang dari mulai guru SD,SMP hingga SMA.

"Kita sudah siapkan 500 vaksin, 200 untuk SD, 200 untuk SMP dan 100 untuk SMA,insyallah minggu depan sudah dimulai,"tuturnya.

Nugraheni menjelaskan vaksinasi covid 19 akan di perioritakan kepada kepala sekolah serta guru yang melakukan mata pelajaran peraktek yang sifatnya sering melakukan pertemuan kontak lansung.

"Karena jumlahnya terbatas yang di utamakan kepala sekolah serta guru yang tidak bisa melaksanakan pembelajaran daring."pungkasnya.(san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar