HUT Satpol PP dan Sat Linmas, Digelar Aksi Donor Darah dan Sunatan Massal

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma di HUT Satpol PP dan Sat Linmas

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Pandemi mengajarkan kita banyak hal, salah satunya untuk saling berbagi. Sempena  Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 71 dan Hari Ulang Tahun Satlinmas ke 56 tahun ini diperingati dengan kegiatan bakti sosial yaitu donor darah dan sunat massal. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor sekretariat Satpol PP dan aula kantor perpustaan dan arsip Kota Tanjungpinang (6/3/21).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa peran Satpol PP dan Satlinmas selain menjadi mitra aparat keamanan dan melaksanakan fungsi penegakan Peraturan Daerah (Perda), juga memiliki peranan untuk melindungi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. “Untuk itu tingkatkan kualitas dan profesional kerja anggota Satpol PP”, ujar Rahma dalam sambutannya.

Rangkaian acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Rahma, kemudian dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan donor darah, sunat masal, serta beberapa perlombaan bagi anggota Satpol PP. Tampak antusias dan kegembiraan anak-anak dengan kehadiran Walikota saat itu sebelum pelaksanaan sunatan massal. “Jangan takut, sunat tidak sakit”, ujar Rahma memberikan motivasi kepada mereka.

Hadir pada kesempatan itu, Kasat Pol PP Kota Tanjungpinang Drs. Ahmad Yani, S.Sos, MM, M.Kes, juga Kabag Prokompim Setdako Tanjungpinang Elvi Arianti, S.Pt, M.Si. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar