MERANTI

Gelar Perpisahan, Irwan Nasir Singgung Pemekaran Meranti

Bupati Meranti, Irwan Nasir M,Si saat memberikan sambutan di acara perpisahannya sebagai Bupati Meranti

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Syukuran Malam Pengantar Purnatugas Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Priode 2016 -2021 digelar di Aula Pertemuan DPRD Kepulauan Meranti Senin (15/2/2021) Malam.

Pada kesempatan itu Irwan-Hasyim menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Meranti atas segala salah dan kilaf selama memimpin.

Pada kesempatan itu, Irwan Nasir juga menyinggung perihal rencana pemekaran wilayah di Meranti.

Menurut, Orang nomor Wahid di Kepulauan Meranti, Kerja sama selama ini telah terjalin dengan baik dan salah satu hal yang diingin dicapai selanjutnya adalah bagaimana terealisasinya pemekaran Kabupaten Meranti.

"Alasan kami memekarkan Kabupaten Kepulauan Meranti, salah satunya  untuk kesejahteraan masyarakat Kepulauan Meranti, yang dahulunya dimekarkan, jumlah angka kemiskinan 43 persen, sampai akhir ini tingkat Kemiskinan sudah mencapai  27 persen, sudah ada penurunan 16 persen, namun ini masih sanggat tinggi, dan ini merupakan Perkerjaan Rumah (PR) untuk kita semua elemen masyarakat untuk terus, menurunkan angka kemiskinan di daerah kita," ucap Irwan.

Irwan menambahkan, dalam Keseriusan kita membagun daerah Kepulaun Meranti dari waktu ke waktu sudah cukup berjuang dengan baik, salah satunya solusi adalah dengan membangun jabatan dari sungai tohor ke Desa Lukun. (bom) 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar