Razak Piliang: Minang Fest 2023 Disambut Antusias Warga Minang

Kabid Humas DPP Gema Minang Kota Batam, Razak Piliang. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gencarnya sosialisasi tim humas dan publikasi iven Minang Fest 2023 yang digelar 3-5 Maret 2023 di Dataran Engku Putri Batam Centre, menjadikan ajang ini ditunggu dan disambut antusias masyarakat minang kehadirannya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Gema Minang Drs.Leo Putra AP, Msi melalui Ketua Bidang Humas dan Publikasi DPP Gema Minang Kota Batam, Razak Piliang, Rabu (08/02/23) di sekretariat DPP Gema Minang Kota Batam.

"Sejak diluncurkannya iven Minang Fest 2023 pada  23 Januari 2023 lalu, panitia telah gencar mensosialisasikan iven ini di berbagai platform media. Perkiraan kita sementara, iven ini sudah diketahui oleh ratusan ribu masyarakat di Batam. Target kita jutaan masyarakat mengetahui iven ini," papar Razak bersemangat.

Dia juga mengakui bahwa sosialisasi dan promosi yang telah dilakukan belum maksimal dan tim yang dikomandainya akan lebih gencar melakukan promosi.

"Saat ini kita masih sosialisasi di seputaran grup wa dan juga facebook serta portal media online. Dalam waktu dekat kita akan lakukan sosiisasi pakai media peraga, baik itu media cetak, Baliho, spanduk dan media digital, talkshow, podcast serta akan kerjasama dengan jaringan media besar yang memiliki jutaan pembaca setia," jelasnya.

Terkait animo masayarakat akan iven yang akan digelar, Razak bersyukur atas antusiasme sambutan masyarakat.

"Alhamdulillah, dari komen-komen warganet yang ada di media sosial, terlihat antusias masyarakat akan ivent Minang Fest 2023 ini. Banyak yang mendoakan agar acara ini berjalan sukses dan lancar, " pungkas Razak. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar