Fadli Zon Bantah Dirinya Tersingkir dari Pengurus DPP Gerindra

Politisi Gerindra, Fadli Zon

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Politisi Partai Gerindra Fadli Zon membantah pemberitaan salah satu media daring yang menyebut dirinya tersingkir dari kepengurusan DPP Partai Gerindra.

Melalui akun Twitternya, Fadli Zon menegaskan bahwa dirinya tetap menjadi Wakil Ketua Umum sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Anggota Komisi I DPR itu pun menyesalkan adanya pemberitaan tersebut tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepadanya.

"Saya tetap menjadi Wakil Ketua Umum sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina @Gerindra. Kenapa ngga ada wartawannya telp dan tanya saya (emoji tertawa)," cuit @fadlizon, Minggu (7/2/2021).

Sebelumnya, salah satu media daring memberitakan soal nama-nama yang masuk dalam kepengurusan DPP Partai Gerindra yang dilantik Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada Sabtu (6/2/2021).

Dalam artikel itu disebutkan jika Fadli Zon tersingkir dari jajaran kepengurusan pusat Partai Gerindra. Sementara cucu dari tokoh pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Hasyim Asy’ari, yakni M. Irfan Yusuf Hasyim (Gus Irfan) ditunjuk menjadi wakil ketua umum Partai Gerindra. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar