Masa Jabatan Irwan Nasir sebagai Bupati Meranti Berakhir 17 Februari 2021

Wakil Bupati Meranti, H Said Hasyim

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Terhitung 17 February 2021 masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2016-2021 berakhir, hal itu terungkap dalam Rapat Paripurna DPRD Kepulauan Meranti dengan Agenda Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, bertempat di Gedung DPRD Kepulauan Meranti, Kamis (28/1/2021).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah didampingi para Wakil Ketua. Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPRD, yang dilanjutkan dengan penyampaian akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati setelah itu langsung ditutup tanpa sambutan lainnya. 

Rapat Paripurna kali ini berlangsung sangat singkat dalam hitungan menit karena memang hanya untuk menyampaikan pengumuman akhir masa jabatan Bupati Drs. H. Irwan M.Si dan Wakil Bupati H. Said Hasyim yang akan habis pada tanggal 17 February 2021 mendatang.

Dalam keterangan persnya kepada awak media, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim yang tak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan koordinasi yang sangat baik antara Pemerintah Daerah, Legislatif dan masyarakat selama ini. Sehingga amanah yang diberikan kepada Bupati Irwan dan dirinya dalam mengelola pemerintahan dan daerah telah berjalan dengan baik pula.

"Terima kasih kepada Legislatif, semua OPD dan masyarakat atas dukungan dan koordinasi yang baik selama ini," ucap Wabup. (bom)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar