ANAMBAS

Bupati Kepulauan Anambas Raih Penghargaan Sistem Merit

Bupati KKA, Abdul Haris. SH saat menerima penghargaan

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris. SH, meraih penghargaan penerapan sistem merit dari Komisi Aparatur Sipil  Negara (KASN) di instansi pemerintah, pada gedung Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta. Kamis (28/1/2020).

Bupati KKA Abdul Haris. SH mengatakan, sistem merit didalam rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi  pemerintah maupun lembaga non pemerintah sebagai bentuk kepatuhan pemerintah Anambas terhadap Undang-Undang (UU).

"Pemerintah KKA telah taat aturan dan agar tata kelola pemerintahan di Anambas lebih baik dan mendapatkan kepercayaan publik,"ujar Haris, 

Menurut orang nomor satu di Kepulauan Anambas itu, hingga saat ini pemerintah daerah terus taat dan patuh terhadap aturan dan undang- undang yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah ini mendapatkan apresiasi dari KASN sehingga mampu meraih penghargaan,"tuturnya.

Haris berjanji, bersama wakil Bupati, Wan Zuhendra akan terus berkerja  maksimal agar taat dan patuh terhadap UU, sehingga Anambas terus maju  dan berkembang lebih baik lagi kedepannya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar