Beredar Video Temuan Karung Berisi Kucing Dikuliti, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ilustrasi: Hewan Peliharaan, Kucing

TEANSKEPRI.COM.MEDAN- Posting-an berisi foto dan video seorang wanita menemukan karung berisi kepala hingga potongan tubuh kucing yang telah dikuliti di Medan viral. Polisi bakal mengecek penemuan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto, mengatakan pihaknya bakal turun ke lapangan. Pihaknya bakal mengecek peristiwa yang viral tersebut.

"Nanti, biar kita cek dulu, ya," kata Iptu Rianto saat dimintai konfirmasi, Kamis (28/1/2021).

Dalam akun miliknya, Sonia juga mengunggah foto-foto isi karung tersebut. Tampak potongan tubuh hingga kepala kucing yang sebagian telah dikuliti.Penemuan karung berisi kepala hingga potongan tubuh kucing yang dikuliti itu awalnya diunggah oleh Sonia. Posting-an itu kemudian viral dan diunggah ulang oleh sejumlah akun.

Sonia membenarkan peristiwa yang diunggahnya itu. Dia meminta penjelasan dikutip dari posting-annya.

"(Kronologi) boleh diambil dari posting-an," ucap Sonia.

Saat mencari, dia mengaku mendapat kabar kucingnya ditangkap dan dimasukkan seseorang ke dalam karung atau goni. Sonia mengatakan info itu didapatnya setelah bertanya ke sana-kemari.Dalam foto dan narasi yang diunggah pada Rabu (27/1) itu, dia menceritakan soal dirinya yang mencari kucingnya, Tayo. Sonia menyebut Tayo sudah hilang selama dua hari.

Dia mengatakan orang yang menangkap kucingnya itu disebut sudah sering mencuri kucing untuk dijual. Dia mengatakan orang yang menangkap kucingnya disebut mencuri kucing untuk dijual dagingnya.

Singkat cerita, Sonia pergi ke tempat tinggal orang yang diduga mencuri kucingnya itu di wilayah Medan Denai. Di lokasi itulah dia menemukan karung yang berisi kepala dan potongan tubuh kucing yang telah dikuliti."Sama orang yang katanya udah sering ngambilin kucing untuk dibunuh lalu dijual dagingnya dengan (harga) per kg Rp 70 ribu," tulisnya.

"Setelah membukanya, kami melihat banyak kepala kucing, bahkan ada kucing yang sedang hamil juga," tulis Sonia. Dia juga mengaku sempat melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar