TANJUNGPINANG

Hujan Tak Kunjung Reda, TPI dan Bintan Kembali Dilanda Banjir dan Longsor

Sejumlah kawasan di Tanjungpinang terendam air mencapai dada orang dewasa

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Curah hujan tinggi disertai angin kembali menimpa hampir seluruh wilayah Kota Tanjungpinang dari kemarin hingga Minggu (10/01/21) diperkirakan ketinggian air mencapai lebih selutut orang dewasa.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Parno, hujan deras dari semalam sampai Minggu (10/01/21)  siang tak berhenti, mengakibatkan banjir dan longsor susulan.

"Batu miring dan pagar menimpa bahagian belakang rumah di lokasi Rt 07/ Rw 01 kelurahan bukit cermin, kec TPI Barat Kota Tanjungpinang," ujar Parno

Salah seorang warga Tanjungpinang M. Rifky  berharap semoga musibah ini tidak ada korban jiwa... Aamiin aamiin aamiin ya rabb.

Warga berharap tim SAR atau BNPB Kota Tanjungpinang untuk mengevakuasi ibu hamil dan anak kecil korban banjir yang beralamat di Jalan bhangkara gang Sepat. Mohon bantuan  nya karna air lebih tinggi daripada bnjir yang kemaren," ujar Warga 

Tidak hanya itu, Perumahan Permata Kharisma Blok B14 Batu 8 Atas, belakang Swalayan Albaik milik Junaidi dikabarkan juga tergenang air.

Waduk di Jalan Gesek Bintan dikabarkan meluap, warga berharap Basarnas Bintan memberikan bantuan, akses jalan Gesek ke Tanjungpinang dikabarkan lumpul total.

Masyarakat Kijang, Jalan Kampung Jati Kijang Kota mengabarkan rumah mereka tertutup oleh tanah dan sudah melapor ke RT namun belum ditanggapi. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar