BATAM

Ayoo, Berburu Perlengkapan Kantor Murah dan Berkelas di Pasar Cik Puan Sungai Panas

Salah satu sudut pasar Cik Puan, Sungai Panas yang menjual perlengkapan kantor

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bagi anda yang memerlukan perlengkapan kantor, seperti meja kerja, kursi, alamari, file cabinet, meja rapat dan sejumlah perlengkapan lainnya, sangat tepat jika mendatangi Pasar Seken yang berada di Pasar Cik Puan, Sungai Panas, Batam.

Tidak hanya perlengkapan kantor, pasar ini juga menjual sejumlah perlengkapan dan peralatan lain, seperti kusen pintu, daun pintu, perlengkapan rumah tangga dan lainnya.

Budianto, salah seorang warga Botania, Batam Center, mengakui  dia sengaja datang ke pasar Cik Puan, karena selain perlengkapan kantor tersedia banyak, harganya juga relatif murah.

Diakui Budianto selain relatif murah, kualitasnya juga berkelas dan bahkan tak sedikit juga kualitasnya lebih bagus dibandingkan dengan barang yang dijual baru sekalipun.

"Saya sudah keliling Batam, mulai dari Batuaji, Bengkong Aljabar sampai ke Sengkuang, sepertinya untuk perlengkapan kantor, di Pasar Cik Puan bisa menjadi rekomendasi," ujar Budianto, kepada transkepri.com, Sabtu (26/12/20).

Salah seorang pemilik lapak yang ada di Pasar yang berlokasi tidak jauh dari Kantor Bank Riau Kepri, Sungai Panas tersebut mengakui, untuk masalah harga, dirinya meyakini barang yang dijualnya dan para pedagang di Pasar Cik Puan relatif murah.

"Disini kami tak mengambil untung banyak. Ada untung sedikit, barang kami lepas. Karena kalau dijual terlalu mahal, konsumen juga akan memilih yang lebih murah," ujar perempuan paruh baya yang mengaku berasal dari Provinsi Riau tersebut.

Dikatakannya, untuk kursi kantor dengan kualitas lumayan, pihaknya menjual dengan harga seratusan ribu saja. Begitu juga untuk meja kantor, mereka menjual mulai dari harga Rp300 ribuan.

"Untuk harga barang, seperti kursi mulai dari harga puluhan ribu rupiah persatu buahnya. Tinggal pilih, ada yang baru juga ada yang bekas," ujarnya berpromosi. (tm)

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar