Universitas Putera Batam Serahkan Masker ke Polda Kepri

Universitas Putra Batam memberikan sejumlah masker ke Polda Kepri

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Universitas Putera Batam menyerahkan bantuan berupa masker ke Polda Kepri, Jumat (17/4/2020). Masker tersebut akan diberikan keseluruh personil Kepolisian untuk keperluan tugas sehari-hari.

Penyerahan alat Kesehatan berupa Masker itu diberikan oleh perwakilan Universitas Putera Batam, Benny Taufiek dan diterima oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes P Mohammad Haris di Mapolda Kepri.

Benny Taufiek mengatakan, masker yang diberikan ini diharapkan bida digunakan oleh seluruh personil Polri. Kata dia, polisi salah satu garda terdepan yang tugasnya langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Semoga semua masker yan kami berikan ini bisa digunakan anggota Polri," ujarnya.

Benny berharap, polisi bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetal terjaga kesehatannya. Selain itu sambungnya, situasi Kamtibmas bisa kondusif di  Provinsi Kepri dan masyarakat tetap mengikuti himbauan dari pemerintah agar tetap dirumah.

"Semoga wabah Covid-19 dapat ditanggulangi. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan masyarakat ikuti aturan pemerintah agar tetap dirumah saja," ujarnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan penyerahan bantuan masker yang diperuntukkan untuk personel Polda Kepri pada hari ini merupakan bentuk sinergitas dan kepercayaan dari masyarakat terhadap polisi. Terutama lingkup Universitas yang ada di Kota Batam, semoga dengan bantuan masker yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi semua, terutama personel Polri yang bertugas dilapangan.

"Bantuan ini bentuk sinergitas terhadap polisi. Terutama pihak kampus, semoga pemberian ini bermanfaat bagi personil polisi yang bertugas di lapangan," ujarnya.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar