PILKADA ANAMBAS

Haris-Wan Dapat Ucapan Selamat dari Penantangnya Ir Fachrizal

Abdul Haris (kanan) dan Fachrizal

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Calon Bupati Anambas nomor urut 3 Ir. Fachrizal -Johari  memberikan ucapan selamat kepada Calon Bupati  Abdul Haris-Wan Zuhendra yang unggul pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak Rabu (9/12/202) lalu.

Menggunakan  baju Koko putih dan kopiah Ir. Fachrizal datang ke kediaman Abdul Haris, di Tanjung Momong, Jumat (11/9/2020).

Dalam  silahturahmi tersebut kedua tokoh yang sebelumnya saling berkompetisi tersebut berbincang santai membicarakan seputar Anambas dari mulai Pilkada sampai dengan mewabahnya covid 19 Anambas.

"Ini merupakan pertemuan silahturahmi, dan ini merupakan hal yang wajar, karena sebelumnya juga kita sering berkomunikasi," ujar Haris, selaku calon bupati yang unggul pada Pilkada serentak.

Haris juga mengakui, bahwa sebelumnya Johari, SH calon wakil Bupati pasangan nomor urut 3 juga memberikan ucapan selamat melalui telphon genggamnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, bahwa kontestasi telah selesai, pesta demokrasi telah berakhir, mari bersama-sama membangun Anambas, dan terpenting kata Haris adalah Pilkada Anambas berjalan dengan jujur adil dan damai serta partisipasi pemilih yang luar biasa.

"Ayo kita bersama-sama membangun Anambas yang dicintai ini agar lebih mlkaju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat. Yang lalu biar berlalu sudah saatnya menatap masa depan yang lebih baik," tukasnya.

Sementara itu Ir. Fachrizal mengatakan, kedatangannya adalah untuk bersilahturahmi serta memberikan ucapan selamat kepada pasangan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra.

"Saya datang untuk mengucapkan sekamat kepada pak Bupati dan bersilahturahmi," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa pertandingan sudah selesai dan mari bersama untuk membuka lembaran baru dan bersama-sama membangun kampung halaman. 

Fachrizal mengaku bahwa pihaknya sudah mengumpulkan tim pemenangan dan relawan dan telah legowo menerima hasil yang ada karena ini merupakan pilihan masyarakat. Namun demikian pihaknya merasa bangga, karena sebagai pendatang baru pasangan nomor tiga meraih perolehan suara yang cukup luar biasa.

"Saya berharap jangan sampai antara tim relawan saling menghargai, yang menang jangan merasa bangga, dan yang kalah jangan dihina, ayo bersama bangun Anambas yang kita cintai ini," ajaknya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar