PILKADA KEPRI 2020

Ansar dan Keluarga Mencoblos di TPS 01 Melayu, Kota Piring TPI

Ansar Ahmad saat memberikan hak pilihnya

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor H. Ansar Ahmad SE MM didampingi sang isteri Hj. Dewi Kumalasari MPd memberikan hak politiknya di TPS 01 Kelurahan Melayu Kota Piring, Selain isteri, Ansar Ahmad juga ditemani putra dan menantunya, Roby Kurniawan dan Sarwidya hari ini, Rabu (9/12/20).

Dengan berjalan kaki, mantan anggota DPRD RI dan Bupati Bintan dua periode ini tiba di TPS sekitar pukul 08.30 WIB. Tidak lama menunggu Ansar, isteri berikut putra dan menantunya dipanggil petugas pemilihan untuk mengambil surat suara.

Hari ini begitu cerah semoga demokrasi berjalan lancar. Kita berharap seluruh masyarakat Kepulauan Riau menyempatkan diri untuk datang ke TPS dan memberikan hak politiknya sesuai keinginannya," harap Ansar.

Dengan mengenakan seragam putih hitam, Ansar beserta keluarga menebar senyum kepada setiap warga dan petugas TPS yang hanya berjarak 200 meter dari kediaman keluarganya. 

"Besar harapan kami pemilihan dikepulauan riau berjalan dengan lancar sesuai harapan masyarakat dan penyelenggara pemilukada, disamping itu kita tidak lupa bermunajat kepada sang khalik,"tukas Ansar. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar