PILKADA KEPRI 2020

Ketua dan Sekretaris Golkar Kepri Berjibaku Menangkan Ansar-Marlin

Ketua Golkar Kepri, Ahmad Makruf saat turun ke masyarakat

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Ma'ruf Maulana yang didampingi Sekretaris Rizki Faisal SE MM berjibaku dan turun langsung ke masyarakat membagikan bahan kampanye bergambar calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Marlin Agustina. Kedua tokoh sentral Golkar Kepri itu terlihat ikut membaur dengan para relawan yang sedang membagikan masker dan stiker di sebuah lampu merah di Kota Batam, Jum'at malam (4/12).

"Mari dukung Ansar-Marlin untuk perubahan Kepri yang lebih baik. Jangan lupa coblos nomor 3 pada pemungutan suara tanggal 9 Desember ya Bu," kata Akhmad Ma'ruf Maulana ketika memberikan sebuah masker bergambar Ansar-Marlin pada ibu-ibu pengendara motor yang berhenti di persimpangan traffic light di Batam.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sekretaris Golkar Kepri Rizki Faisal. Dengan penuh semangat, Rizki juga menghampiri setiap kendaraan bermotor yang berhenti di traffic light tersebut dan membagikan masker serta stiker Ansar-Marlin. 

"Mohon doa dan dukungannya untuk pak Ansar dan Bu Marlin untuk perubahan di Kepulauan Riau. Jangan lupa coblos nomor 3 ya pak," kata Rizki Faisal ketika memberikan masker dan stiker kepada pengendara mobil yang berhenti.

Gerakan turun langsung membagikan bahan kampanye Ansar-Marlin ke masyarakat yang dilakukan oleh para relawan tidak hanya terjadi di Batam. Di kota dan kabupaten lain juga menunjukkan hal yang sama. 

Di Tanjungpinang, relawan emak-emak serentak bergerak di perempatan-perempatan lampu merah, perumahan-perumahan serta pemukiman warga. Mereka membagikan bahan kampanye Ansar Ahmad dan Marlin Agustina dari pagi hingga malam. 

"Ayo ibu-ibu semua kita dukung Pak Ansar Ahmad jadi Gubernur Kepri. Dan jangan lupa besok tanggal 9 Desember coblos nomor 3," kata Asih, seorang ibu yang membagikan masker Ansar-Marlin di Gang Salam KM 8 atas Tanjungpinang.

Di perempatan lampu merah km 6 Tanjungpinang belasan ibu-ibu juga terlihat menghampiri setiap mobil yang berhenti ketika traffic light menyala merah. Mereka membagikan bahan kampanye ke semua pengendara motor dan mobil dengan senang hati. "Bapak-bapak dan ibu-ibu ayo pilih nomor 3 ya. Mari kita dukung Pak Ansar Ahmad dan Bu Marlin Agustina yang ingin membangun daerah kita," kata mereka.

Koordinator relawan Ansar-Marlin, Sarafudin Aluan, secara terpisah mengatakan di injury time pihaknya menurunkan seluruh relawan untuk membagikan bahan kampanye yang tersisa. 

"Di hari terakhir kampanye seluruh tim kita kerahkan. Kita bagikan semua bahan kampanye yang ada ke masyarakat. Karena besok sudah hari tenang dan tidak boleh lagi ada kampanye," katanya singkat. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar