PILKADA BATAM 2020

Meski Turun Kampanye, Lukita Tetap Kalah di Perum PKJ Bengkongsadai

Suasana saat pemungutan suara di TPS 049 Komplek Perumahan PKJ, Bengkongsadai Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pasangan calon  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut dua, Rudi-Amsakar menang telak atas lawannya, nomor urut satu, pasangan Lukita-Basith di Komplek Perumahan Putra Kelana Jaya (PKJ) Bengkongsadai Batam pada Pilkada serentak, yang digelar Rabu (09/12/20).

Lukita yang sempat mendatangi kediaman sejumlah warga di Komplek Perumahan PKJ saat masa kampanye lalu, ternyata belum mampu merebut hati warga perumahan PKJ.

Pantauan transkepri.com, dari tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Perumahan PKJ, ketiganya dikuasai pasangan Rudi-Amsakar dengan raihan suara yang lumayan telak.

Pada TPS 047, Pasangan nomor urut satu meraih 56 suara berbanding 161 suara diraih pasangan nomor urut dua.

Kemudian di TPS 048, pasangan nomor urut satu meraih 60 suara berbanding 146 suara diraih pasangan nomor urut dua. Dan di TPS 049, nomor urut satu meraih 22 suara dan pasangan nomor urut dua meraih 103 suara.

Total suara yang diraih nomor urut satu di Perumahan PKJ sebanyak 138 suara, sementara nomor urut dua mengantongi 410 suara. Jika dipersentasekan, nomor urut satu meraih 25 persen suara dan pasangan nomor dua meraih 75 persen suara.

Sedangkan untuk hasil Pilkada Kepri di Perumahan PKJ, pasangan nomor urut tiga yang memiliki tagline AMAN, dengan mengusung Ansar-Marlin juga berhasil mengalahkan pasangan nomor urut satu, Soerya-Iman dan pasangan nomor urut dua, Isdianto-Suryani. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar