Pria Terekam Tendang dan Pukul Ibu Kandung

Ilustrasi: Aksi kekerasan

TRANSKEPRI.COM.PALEMBANG- Seorang pria muda di Palembang pukul kepala dan tendang perut ibu kandung. Prilaku tak terpuji ini terekam video dan viral di media sosial.

Menurut informasi dan keterangan video dilihat iNews.id, Sabtu (28/11/2020) malam di @seputar_info_palembang, peristiwa ini terjadi di Jalan Faqih Usman, Lorong Perigi, Kelurahan 2 Ulu, Seberang Ulu I.

Dalam video singkat yang direkam warga dari balik jendela, terlihat pelaku memukul bagian kepala hingga menendang perut sang ibu yang sudah berusia lanjut. Sang ibu yang mengenakan baju merah sempat terjatuh dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Saat kejadian terlihat seorang pria bersepeda motor hendak lewat sempat berhenti. Melihat sepeda motor datang, pelaku langsung pergi.

Ketua RT 15, Cek Oyah menduga, aksi pemukulan di wilayahnya bermula seorang anak ingin meminta uang kepada ibunya. "Anak tersebut diduga tidak diberi uang sehingga melakukan pemukulan kepada sang ibu," ujarnya, Sabtu (28/11/2020).

Sebelumnya sering anak tersebut meminta uang dengan ibunya, tetapi tidak sampai ada pemukulan. "Hanya ribut kecil-kecilan, kalau sampai terjadi pemukulan baru kali ini terjadi saya juga tidak menyangka kalau aksi tersebut viral," katanya.

Menurutnya, anak dan ibu itu bukan warganya hanya pedagang sayur di Pasar 2 Ulu. "Ibunya penjual sayur di Pasar 2 Ulu, untung tidak seberapa, anaknya minta uang saja," ucapnya.

Peristiwa dalam video berdurasi sekitar 10 detik ini sudah sampai ke Polrestabes Palembang. Kassubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan dalam video tersebut merupakan anak dan ibu kandung. "Video yang viral tersebut merupakan ibu dan anak kandung, sekarang anggota kita sedang mencari keberadaan anak tersebut untuk diproses," katanya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar