Heboh Kasus Prostitusi, Mendadak IG Artis Ini Tak Dapat Diakses

Artis, Shoumaya Tazkiyyah

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sosok artis berinisial ST yang terlibat dalam skandal prostitusi di kalangan selebritis akhirnya terungkap. Diduga, ST merupakan pemeran sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Bahkan sejak pemberitaan kasus yang marak di media online pada Kamis 26 November 2020, wanita yang diduga pemilik Instagram Shoumaya Tazkiyyah pemeran Diana di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, IG Hilang.

Shoumaya Tazkiyyah diketahui memulai karirnya dari model di Bandung, Jawa Barat. Kemudian ia masuk ranah akting dan memulai berakting jadi pemeran pendukung di berbagai sinetron dan FTV.

Serta kemudian debut film di AIB Cyber Bully. Namanya perlahan tapi pasti mulai menanjak sejak membintangi beberapa sinetron semacam Bawang Putih Berkulit Merah. Shoumaya mengaku dirinya dijauhi oleh teman satu sekolahan, akibat ulah dari seniornya yang membully dan menyebarkan berita tidak benar tentang dirinya.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan kebenarannya, apakah artis yang berinisial ST adalah Shoumaya Tazkiyyah.

Diketahui, dua artis yang ditangkap penyidik Polsek Tanjung Priok. Mereka adalah ST dan MA yang diduga terlibat kasus dugaan prostitusi online di kalangan selebritis. Informasi itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra saat ditemui di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 26 November 2020.

"Saat ini kami mengamankan empat orang yang diduga prostitusi online. Iya (artis)," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra.

Namun Paksi belum mengungkap sosok artis yang diamankan. "Tiga perempuan, satu laki-laki. Tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis," kata dia.

Keempat orang tersebut diamankan di hotel Sunlight kawasan Jakarta Utara. Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman atas kasus dugaan prostitusi online itu

"Yang kami amankan sementara 4 orang di Hotel Sunlight Sunter," kata AKP Paksi Eka Saputra. (tm)

Berikut biodata Shoumaya Tazkiyyah

Nama lengkap : Shoumaya Tazkiyyah

Nama Panggilan : Shoumaya, maya

Nama Terkenal : Shoumaya Tazkiyyah

Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 25 Juni 1994

Instagram : shoumayatazkiyyah

Film :

AIB: Cyberbully (2018) sebagai Ciska

Sinetron :

Kambing Genit (2015)

UMMI (2018) sebagai Vanya

Cinta Asyifa (2018) sebagai Tina

Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh (2019) sebagai Vera

Api & CInta (2020) sebagai Nuri

Bawang Putih Berkulit Merah (2020) sebagai Diana Maheshwari/Diana Adhiguna

FTV :

Gundala Putra Piter (2017)

Bangkitnya Arwah Ibu (2019)

Dosa Istriku Menghancurkanku (2019).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar