PILKADA KEPRI 2020

Banyak Diserang di Medsos, Ansar -Marlin Justru Tuai Simpati Publik

Sekretaris Dewan Pakar Partai NasDem, Syamsul Paloh

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepri, Syamsul Paloh mengakui, Ansar-Marlin merupakan pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Kepri yang banyak diserang di media sosial (Medsos), namun demikian justru simpati publik semakin mengalir ke pasangan yang diusung Partai NasDem dan sejumlah partai politik lainnya. 

"Saya melihat, Ansar-Marlin merupakan paslon yang paling banyak mendapat serangan di medsos dengan berbagai isu. Namun demikian isu yang mendiskreditkan justru semakin menambah simpati publik," ujar Syamsul kepada transkepri.com, Senin (23/11/20).

Selain melakukan interaksi dengan warga di Batam, beberapa waktu lalu, Syamsul mengaku juga langsung turun ke Karimun. Dan di dua daerah ini arus dukungan ke Ansar-Marlin diamatinya paling dominan.

"Berdasarkan interaksi langsung saya ke lapangan, saya melihat dukungan ke Ansar-Marlin sangat signifikan. Bahkan, beberapa warga di Karimun, termotivasi memilih Ansar-Marlin, karena mereka melihat pasangan ini paling banyak dibuli dan dijelekkan di media sosial," terang Syamsul.

Menyikapi hal tersebut, Syamsul meminta kepada Ansar-Marlin dan segenap tim sukses serta simpatisan agar mempertahankan pola kampanye yang selama ini dilakukan, yakni kampanye yang soft, santun, tidak menyerang paslon lain, karena kata Syamsul justru kampanye seperti itu yang justru mendapat simpati publik.

"Strategi dan pola kampanye yang dilakukan Ansar-Marlin beserta tim sukses selama ini sudah efektif. Masyarakat saat ini sudah pintar, tak sembarangan termakan dengan isu yang menjatuhkan para pasangan calon," pungkas Syamsul. (009).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar