Asman Nyatakan Maju di Bursa Ketum PAN 2020-2025

Asman Abnur

 


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Anggota DPR RI, daerah pemilihan Kepri yang juga Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Asman Abnur menyampaikan tekadnya maju dalam bursa calon Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025.

 Mantan Menpan RB tersebut mengklaim telah mengantongi dukungan dari sejumlah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh wilayah.

"Insyallah saya akan maju. Setiap kader punya punya hak untuk maju dan sejauh ini saya sudah mendapat dukungan dari sejumlah DPD dan DPW di Indonesia," ujar Asman yang dihubungi melalui ponselnya Kamis (4/12/19).

Terkait peluang dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Partai PAN, Asman mengaku menyerahkan semua kepada Allah SWT.

" Saya akan berusaha dan yang menentukan adalah Allah SWT, semoga usaha yang saya lakukan, mendapat ridho dari Allah SWT," ujar Asman.

Sementara, pada Sabtu (7/12/19) depan, Partai PAN akan menggelar rapat kerja nasional sebagai persiapan menuju kongres PAN ke-5 yang mengagendakan pemilihan Ketua Umum PAN periode 2020-2025. (009/rk)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar