PILKADA KEPRI 2020

Debat Kandidat, Publik Nilai Marlin Sosok Perempuan Cerdas

Calon Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 3, Marlin Agustina

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Debat kandidat menjadi bahan penilaian masyarakat Kepulauan Riau, beragam tanggapan dan komentar bersileweran diberbagai media massa dan sosial media bahkan ada yang kagum, takjub dan apriori melihat para kandidat beradu ide dan gagasan serta wawasan tadi malam.

Dari sekian banyak komentar dan tanggapan lebih banyak menyoroti relevansi ketangkasan materi jawaban dari calon wakil gubernur Marlin Agustina, khalayak menilai Marlin begitu memukau, cerdas dan lugas dalam memberikan argumentasi dan pemaparan sesi tanya jawab yang di helat KPU di Hotel Radisson Batam, Jum at (20/11/20) malam tadi.

Agus Prayitno warga Sei Jang Tanjungpinang mengungkapkan kekaguman terhadap Marlin Agustina yang dinilai cerdas dan lugas dalam debat kandidat yang disiarkan langsung oleh TVRI. "Saya tidak mengira bu Marlin begitu baik dalam mengekploitasi pendapat dan tanggapan dalam debat kandidat," kata Agus kepada transkepri.com

Marlin Agustina tampil begitu smart dan menguasai materi perdebatan. Pak Ansar dinilai sangat tepat memilih dominasi perempuan dalam kancah perpolitik kepri sekaliber marlin agustina, ujar M. Ali melalui pesan whatsApp yang dikirim melalui jaringan relawan AMAN di Tanjungpinang.

Sementara  Agus Rahmadi, warga Tiban Ayu Batam, menilai figur marlin di debat kandidat mengagetkan publik. "Selama ini publik menilai marlin biasa biasa saja. Tetapi malam ini akhirnya semua mata terkesima, Marlin agustina sangat luar biasa. Saya pribadi sangat respek" kata agus rahmadi. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar