PILKADA KEPRI 2020

Ansar-Marlin Responsif, Jelas dan Lebih Terarah

Debat Paslon Gubernur-Wakil Gubenur Kepri

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, Ansar Ahmad SE, MM dan Marlin Agustina responsif, jelas dan terarah dalam menjawab pertanyaan yang diajukan oleh moderator dalam acara debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Radisson kota Batam, Jum at (20/11/20).

Setiap kandidat diberikan kesempatan bertanya dan menanggapi pertanyaan dengan durasi waktu masing-masing selama 2 menit. 

Erna Murti warga Tanjungpinang menilai 
Pak Ansar dan Bu Marlin tampil luar biasa. Seluruh pertanyaan panelis dijawab dengan baik dan lancar. Menyaksikan debat kandidat malam ini saya semakin percaya untuk tetap berada di barisan pemilih Ansar Marlin. "Saya makin mantap bersama AMAN," tukas Erna.

Hal serupa disampaikan Budi Sudarsono warga sagulung Batam, kandidat paslon gubernur dan wakil gubernur nomor tiga tampil begitu baik, santun dan berwawasan, pertanyaan panelis dijawab sangat baik dan logis.

Kita berharap paslon Ansar Marlin dipercaya oleh seluruh elemen masyarakat memimpin kepri untuk lebih baik, pungkas Budi. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar