Pakar Telematika Ini Yakin Wanita di Video Syur Gisel, Ini Alasannya

Artis, Gisel

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Selain Roy Suryo, pakar telematika Abimanyu rupanya turut mengomentari dan menganalisis video berdurasi 19 detik yang diduga diperankan artis cantik Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel.

Kemiripan wajah perempuan di video syur itu dikupas Abimanyu yang menyebut ada bukti fisik yang sulit dibantah.

“Sebetulnya ada hal yang saya bilang bisa menjadi bukti misalnya ciri tubuh,” ucap Abimanyu di Pondok Ranji, Tangerang Selatan, dikutip dari insertlive, Senin (9/11).

Abimanyu menyebut ciri-ciri bagian tubuh tersebut adalah tahi lalat di bagian muka wanita pemeran video mirip Gisel.

“Nah, ciri tubuh yang bersangkutan, yang lagi dibicarakan kalau diperhatikan dia mempunyai tahi lalat di sisi mukanya, di bagian X,” kata Abimanyu.

“Kemudian ada lagi tahi lalat yang lebih besar di bagian paha sebelah kiri,” sambung Abimanyu.

Abimanyu menjelaskan bahwa ciri ini juga sudah ditemukan di video Gisel yang pertama. Tahi lalat itu belum dikonfirmasi Gisel.

“Jadi yang bisa kita lihat di sini adalah ini bukti dari video sebelumnya, bahwa ada satu bukti di situ, dimana hingga saat ini belum dikonfirmasi sama yang bersangkutan, mengenai temuan saya tersebut,” tandas Abimanyu.

Berikut ini 9 bukti video yang memiliki kemiripan dengan Gisel seperti dikutip dari Pojoksatu.

Gorden Kamar

Latar video mirip Gisel memiliki kemiripan dengan latar video Gisel yang diunggah di akun TikTok miliknya beberapa waktu lalu.

Gorden di kamar Gisel berwarna abu-abu, sama seperti warna gorden dalam kamar di video mirip Gisel.

TV Kamar

Tata letak TV kamar dalam video mirip Gisel juga sama dengan tata letak video Gisel yang dia unggah di TikTok beberapa waktu lalu.

Baju Gisel

Wanita pemeran video mirip Gisel mengenakan baju tidur alias kimono. Baju tersebut mirip dengan baju yang dipakai Gisel, seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @gisel_la pada 6 Maret 2019.

Dalam foto itu, Gisel mengenakan baju outer hijau bermotif daun dan bunga.

Wajah

Wajah perempuan pemeran video mirip Gisel sangat mirip dengan wajah Gisel. Selain matanya sipit, bentuk wajahnya juga oval, seperti wajah Gisel.

Rambut

Potongan rambut wanita pemeran video mirip Gisel juga sama dengan potongan rambut Gisel. Rambut keduanya sebahu. Hanya, rambut wanita mirip Gisel terlihat acak-acakan.

Bibir

Bibir perempuan di video mirip Gisel tipis. Bibirnya mirip seperti bibir Gisel. Tetapi Gisel selalu mengunggah foto di media sosial dengan bibirnya mengenakan lipstik, sedangkan perempuan di video tidak mengenakan lipstik.

Tahi lalat

Tahi lalat pada di bagian pipi dekat hidung seorang perempuan di video mirip Gisel memiliki kemiripan dengan tahi lalat Gisel.

Hidung

Selain bibir dan wajah, hidung wanita pemeran video mirip Gisel juga sangat mirip dengan hidung Gisel.Alis

Tak hanya hidung dan bentuk wajah, alis pemeran video juga mirip dengan alis Gisel. Keduanya sama-sama memiliki alis yang tebal. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar