Meranti

Satlantas Polres Meranti Pasang Stiker Pencegahan Covid-19 di Becak Motor

Polres Meranti Pasang Stiker Pencegahan Covid-19

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Polres Kepulauan Meranti terus menggalakkan berbagai program antisipasi penyebaran virus corona. Salah satunya, Dikmas Lantas melaksanakan pemasangan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker", Rabu (14/10).

Stiker ini dipasang pada tiap-tiap kendaraan becak motor masyarakat. 
Pemasangan stiker tersebut dilakukan sebagai upaya himbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan disegala aktifitas masyarakat.

"Program ini demi terwujudnya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah Selatpanjang secara baik," ucap Kasat Lantas Polres Meranti, AKP Deswandi SH kepada media ini.


Ia berharap, melalui berbagai upaya yang dilakukan ini bisa memberikan pemahaman yang maksimal. Dan betul-betul dapat diterapkan bersama agar Pandemi Covid-19 di Kepulauan Meranti ini cepat berlalu sebagaimana yang diharapkan bersama. 

Oleh sebab itu, lanjut Deswandi, peran aktif masyarakat sagat diharapkan dalam hal ini agar apa yang menjadi tujuan bersama dapat terwujud dengan baik. "Mari kita mentaati protokol kesehatan dalam segala aktifitas demi kepentingan kesehatan keluarga dan masyarakat banyak kedepan" ujarnya.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar