Bintan

Ansar: Saya Jadikan Ladang Amal Untuk Membangun Kepri

Ansar Ahmad, Calon Gubernur Kepri Kampanye di Bintan

 

TRANSKEPRI.COM.BINTAN,- Setiap perbuatan yang dilandasi kebaikan maka akan tercatat sebagai amal kebaikan yang penuh kemuliaan. Tidak pandang rakyat biasa atau seorang pemimpin, semua perbuatan baik punya catatan yang sama di mata Allah, Tuhan Yang Maha Esa. 

Demikian dikatakan Calon Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad SE MM, ketika menggelar kampanye dan sosialisasi Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Kampung Sidodadi, Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Minggu (11/10). "Niat yang baik insyaa Allah akan diberi jalan yang baik," kata Ansar Ahmad.

Dikatakannya, Pemilihan kepala daerah hakekatnya adalah perlombaan membuat kebaikan untuk masyarakat luas. Karena semua calon kepala daerah pasti punya niat untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakatnya. "Tidak ada calon Kepala Daerah yang dalam visi misinya ingin menyengsarakan rakyat. Semua ingin daerah dan rakyatnya bagus," jelas Ansar.

Karena itu Ansar berharap, niat baik dirinya yang ingin membangun Kepulauan Riau mendapat dukungan penuh masyarakat Kepulauan Riau. "Niat saya maju di Pilgub Kepri ini karena ingin mengabdi dan membangun daerah. Saya akan dedikasikan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk membangun Kepri yang lebih baik," katanya.

Menurut Ansar, dirinya sudah keliling ke berbagai pulau di Kepri. Dan dari pengamatannya masih banyak masyarakat Kepri yang hidupnya kurang terjamin kesejahteraannya. 

"Mereka hidup di daerah yang minim infrastruktur, kesehatan lingkungannya tidak terjamin dan penghasilan yang pas-pasan. Sebagsi mantan kepala daerah, saya prihatin dan menangis melihat kondisi tersebut. Betapa berdosanya kita sebagai seorang pemimpin kalau tidak mampu menolong mereka keluar dari kubangan kemiskinan," katanya dengan nada bergetar.

Karena itu, kata Ansar, kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan menskalaprioritaskan daerah-daerah yang masuk dalam kantong kemiskinan dengan program pembangunan yang lebih mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Jangan sampai masih ada yang menangis ketika kita tertawa. Kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat harus bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kepri dimana pun mereka berada," pungkasnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar