BATAM

Adi Sudaryanto Mantan Danrem Kepri Jadi Dewan Penasehat Lukita-Basid

Mayjen (Purn) Adi Sudaryanto

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Mayjen (Purn) Adi Sudaryanto, S.Ip, Mantan Danrem 033 / WP Kepri, menjadi Tim Penasehat atau Mendukung dalam Pemenangan Calon Walikota Batam Nomor Urut 01, Lukita - Basid, "Luar Biasa".

Adi Sudaryanto, mengatakan, saat ini dirinya sudah tidak lagi menjadi tentara aktif. Sehingganya sudah bisa mengikuti kegiatan politik di tanah air, secara langsung dan terbuka.

"Saat ini saya sudah purnawirawan. Dan untuk mengabadikan diri ke masyarakat, saya di minta menjadi dewan penasehat untuk pasangan Calon Walikota Batam, dari Nomor Urut 01, Lukita - Basid, "Luar Biasa", sebut Adi Sudaryanto, Sabtu kemaren, di Swissbell Hotel, Jodoh.

Diterangkan Mantan Danrem 033 WP ini, pengalamannya sebagai prajurit TNI AD di bidang intelijen, tentu bisa membantu pasangan Nomor Urut 01, Lukita - Basid
dalam melakukan perjuangan mereka di lapangan.

"Saya tau banyak tentang kepedulian di masyarakat Batam dan Kepri ini. Maka, kita akan memberikan sebuah informasi serta nasehat, kepada pasangan calon, untuk melakukan program kerja dengan baik dan benar. Sehingga mendapatkan simpati serta dukungan di masyarakat," ungkap Mayjen Adi Sudaryanto, dengan semangat kebersamaan.

Dirinya sangat menginginkan sebuah perubahan kearah yang lebih baik. Yakni atas kepemimpinan baru, berkomitmen, berkapasitas dan kapabilitas, untuk bisa mengembangkan Batam kedepannya.

"Saya percaya pasangan Nomor Urut 01, Lukita - Basid, akan mampu memimpin Batam untuk kedepannya, menjadi lebih baik," ungkap mantan Jenderal TNI Bintang 2 ini.

Atas dasar berkomitmen yang sungguh sungguh, pungkasnya, diharapkan calon Walikota Batam No 01 dapat membawa perubahan, peningkatan perekonomian, dan kesejahteraan masyarakat di Batam menjadi lebih baik dan sejahtera.

"Karena itu, tingkatkanlah kebersamaan, kepedulian sosial sosial ke masyarakat, kesolidan dalam perjuangan serta jujur dalam berbuat. Yakni, dengan satu kata dan satu hati, di dalam perbuatan," tuturnya. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar