Wah, Bacalon Wali Kota Batam Jadi Korban Tabrak Lari

Ilustrasi: Kecelakaan lalu lintas

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pria yang sempat mendaftarkan diri menjadi bakal calon (Bacalon) Wali Kota Batam, Rian Ernest, Kamis (01/10/20) malam, mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Jendral Sudirman Jakarta, ketika mengendarai kendaraan roda dua, sehingga menyebabkan luka lecet di sekujur tubuhnya.

Dalam unggahan yang disampaikan via instagram miliknya, pria yang mencoba peruntungan di pilwako Batam melalui jalur independen tersebut mengatakan, apa yang dialaminya bisa disebut sebagai korban kecelakaan tabrak lari.

"Hai, gua Rian Ernest tadi malam (Red- Kamis malam), mengalami kecelakaan motor, tepatnya menjadi korban tabrak lari di Jembatan Penyeberangan Orang depan Pasific Palace, Jalan Sudirman Jakarta," ujar Ernest dalam unggahannya.

Pada kesempatan itu Ernest juga meminta kepada pengendara yang menyebabkan dia mengalami kecelakaan agar menghubungi dirinya dengan batas waktu sampai Minggu (04/10/20). Kata Ernest, jika si pengendara mengabaikan hal tersebut, dirinya akan membawa peristiwa itu ke jalur hukum.

Video yang diunggah Ernest sejak Pukul 13.00 WIB lalu, sampai pukul 15.10 WIB, telah ditonton lebih dari 5.000 orang dan mendapat lebih dari 533 komentar. (tm)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar