Ternyata Edhy Prabowo Pernah Menjadi Supir Pribadi Prabowo Subianto

Tersangka KPK, Edhy Prabowo

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Tidak pernah ada yang menyangka, ternyata Edhy Prabowo yang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan pernah menjabat sebagai pengemudi atau supir pribadi Menteri Pertahanan dan Ketua Umum partai Gerindra yakni Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh asisten pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.

Dilansir mantrasukabaumi.com melalui laman Instagram pribadinya @rizky_irmansyah, Rizky mengutip pernyataan Prabowo Subianto saat bertemu dengan Edhy Prabowo.

Prabowo Subianto awalnya menyebut sosok Edhy Prabowo sebagai sosok yang hebat, hal ini dikarenakan kesetiaannya pada kepemimpinan.

“Pak Prabowo bilang ke saya: Edhy itu orang hebat, dia setia kepemimpinannya dari dulu sampai sekarang. Sampai sekarang tidak berubah,” jelas Rizky Irmansyah seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya pada 3 Agustus 2020. .

Prabowo juga menjelaskan bahwa Edhy Prabowo dulunya adalah asisten pribadinya.

Sebagai asisten, Edhy kerap membantu Prabowo dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjadi supir pribadinya.

"Siapa sangka dia adalah ajudan saya, sopir saya, tukang pijat saya, juru masak saya, cucian saya, pembersih rumah saya, dan melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tetapi sekarang dia duduk di posisi yang sama dengan saya yang sama sebagai menteri , "dia melanjutkan.

Lebih jauh Prabowo meminta Rizky untuk belajar dengan Edhy Prabowo.

Kemudian dia (Prabowo) melanjutkan: Kamu harus belajar dari Edhy, dia bersaing melawan penderitaan, ditempa dalam keadaan yang sulit, jika kamu memimpin nilai-nilai itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti dia.

Itu semua tergantung pada apa yang kamu lakukan. hari ini, "jelas Rizky.

Melalui postingannya kali ini, Rizky Irmansyah juga menjelaskan bahwa Edhy Prabowo adalah murid dari Prabowo Subianto.

“Dari kata-kata tersebut saya bisa melihat dengan jelas ekspresi bahagia seorang guru yang telah berhasil mendidik dan menempa anak buahnya agar terbentuk. Itu tolak ukur keberhasilan yang sesungguhnya,” lanjutnya.

“Kita menanam dan merawat benih, agar tumbuh kokoh memberi keteduhan kepada sesama, tidak putus bahkan diterpa angin dan akan selalu tumbuh meski dipotong. Salam dan semangat selalu saudara Mendiknas Edhy Prabowo,” pungkasnya. dia menyimpulkan. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar