Giat Jum'at Curhat, Kapolresta Tanjungpinang Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Budi Santosa ditemui awak media usai giat Jum'at curhat di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota, melalui kegiatan Jumat Curhat di Kedai Kopi Laut Jaya, Jl. Plantar 2, Tanjungpinang, Jumat (18/10/2024).

TRANSKEPRI.COM, TANJUNGPINANG  - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Budi Santosa mendengarkan dan tampung keluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota, melalui kegiatan Jumat Curhat di Kedai Kopi Laut Jaya, Jl. Plantar 2, Tanjungpinang, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan juga dihadiri sejumlah Pejabat Polresta Tanjungpinang, Danramil 01 Kota Tanjungpinang, Kapolsek Tanjungpinang Kota beserta jajaran, Camat, Lurah, Ketua Ranting Bhayangkari Tanjungpinang Kota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perwakilan tamu undangan lainnya serta masyarakat hadir dikegiatan tersebut.

Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Missyamsu Alson dalam sambutanya  menyampaikan, terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan Jumat curhat bersama Kapolresta Tanjungpinang dengan tema “Curhat Aman dan Nyaman terkait Tindak Pidana, Pungli dan Gangguan Kamtibmas Lainnya".

“Melalui kegiatan ini kita bisa sampaikan keluhan-keluhan masyarakat khususnya di wilkum Polsek Tanjungpinang Kota,” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. Budi Santosa menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu bersilaturahmi tatap muka dengan masyarakat.

“Kami datang kesini bertatap muka untuk bersilaturahmi kepada masyarakat langsung agar bisa sharing guna menciptakan suasana Kamtibmas yg kondusif aman dan tentram,” kata dia.

Keanekaragaman di wilayah kecamatan Tanjungpinang kota ini sangat majemuk sehingga dirasa perlu memeliharanya dalam kebhinekaan, sehingga suasana aman tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

“Saat ini kita di wilayah tanjungpinang ini sedang melaksanakan pesta demokrasi pilkada, untuk itu kita harus menghindari berita hoax dan gangguan kamtibmas sehingga situasi aman tetap terjaga tanpa ada kejadian yang tidak diinginkan,” sambungnya.

Diakhir, Kapolresta Tanjungpinang berharap masyarakat Tanjungpinang Kota bisa menjaga situasi Kamtibmas dan jika ada permasalahan mohon diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Kegiatan itu ditutup dengan pembagian bantuan sosial Kapolresta Tanjungpinang untuk masyarakat Tanjungpinang Kota yang hadir. (fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar