Ansar Siap Perjuangkan Tenaga Honor Menjadi P3K

Calon Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE.MM

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Anshar Ahmad SE, MM mengutarakan keinginannya dalam mendorong pengangkatan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemprov Kepri menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K), Rabu (30/9/20).

“Insya Allah, bila saya terpilih menjadi Gubernur Kepri langkah untuk memperjuangkan THL menjadi P3K, bahkan akan memberikan kompensasi kepada pegawai yang mengundurkan diri ataupun pensiun,"ujar Ansar.

Ansar juga mengatakan, setiap pegawai dengan P3K juga akan mendapatkan kompensasi pensiun sebesar Rp1,5 juta per tahun dikalikan masa kerjanya.

Selain itu, Ansar juga menyoroti pengangkatan tenaga honorer menjadi PTT yang baru-baru ini dilakukan oleh Isdianto, Gubernur Provinsi Kepri yang ikut mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Kepri.

Menurutnya, kebijakan pengangkatan 1400 THL menjadi PTT yang dilakukan oleh Isdianto melanggar peraturan pemerintah. “Untuk tenaga honor, merubah ke PTT jelas hal itu melanggar peraturan pemerintah,” katanya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar