Meranti

Calon Bupati Hery Saputra Komitmen Buka Akses Jalan

Calon Bupati Meranti Hery Saputra Kampanye di Rangsang

 

TRANSKEPRI.COM.RANGSANG PESISIR - Calon Bupati Hery Saputra yang berpasangan dengan H Muhammad Khozin kampanye hari pertama di tanah kelahirannya, Sabtu (26/9), Desa Bungur, Kecamatan Rangsang Pesisir.

Tentu ini merupakan suatu kebanggan sekaligus penghormatan Hery kepada tanah leluhur dimana tempat ia dilahirkan. Dihadapan warga, Hery mengatakan, memilih Rangsang sebagai lokasi pertama, karena memiliki ikatan batin. 

Calon Bupati termuda pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Meranti saat ini tampak bahagia ketika antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap pencalonannya. Sebab inilah kali pertama putra Kelahiran Pulau Rangsang itu ambil bagian untuk maju dalam kontestasi sebagai calon Bupati Kepulauan Meranti.

"Sebagai putra kelahiran Pulau Rangsang, Saya berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaan yang belum tuntas oleh Bupati sebelumnya yakni membuka akses jalan dengan kualitas terbaik antar desa dan infrastruktur dasar lainnya di Pulau Rangsang," ujar Hery yang juga sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kepulauan Meranti itu, Sabtu (26/9/2020).

Pria yang pernah mengenyam dan menamatkan sekolah di MAN Selatpanjang ini menambahkan bahwa program kerja yang menjadi prioritasnya jika terpilih nanti adalah memaksimalkan pengelolaan APBD untuk meningkatkan ekonomi lokal dengan memberdayakan potensi yang ada di tiap daerah, sebab menurut Hery bahwa setelah dirinya melakukan silaturahmi ke desa-desa, masih banyak potensi yang belum tergarap maksimal.

"Saya yang berpasangan Ustadz Khozin  akan berbagi tugas dalam memajukan Kepulauan Meranti 5 tahun ke depan. Semua potensi akan kita garap dengan baik supaya masyarakat Meranti lebih baik kesejahteraanya dari kondisi saat ini," jelas Hery.

Dalam kunjungannya, Hery Saputra yang merupakan anak pasangan dari Alm Ali Samad dan Zuraidah ini juga menyempatkan diri mengunjungi Makam Batin Kerimbang yang merupakan makam datuk moyang dari keluarga Hery Saputra.

Setelah dari Bungur, pasangan yang mengusung slogan Berseri Penuh Berkah ini  melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Desa Melai sekaligus memenuhi undangan pesta pernikahan kerabatnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Bungur, Wahab  mengharapkan Hery Saputra bisa menjadi Bupati Kepulauan Meranti selanjutnya. Dan dia juga berharap adanya dukungan dari masyarakat setempat, agar pasangan calon yang di usung oleh Partai PAN, Demokrat dan NasDem itu bisa memenangkan dan mendapat amanah sebagai bupati dan wakil bupati periode selanjutnya.

"Kami berharap dan mohon kepada masyarakat Bungur bisa membantu anak saudara kami Hery Saputra untuk menjadi bupati, dan pandanglah kami sebagai tokoh masyarakat desa ini. Salah satu harapan kami Hery Saputra lah putra kampung Bungur yang maju sebagai calon bupati kepulauan Meranti dan akan membawa perubahan bagi masyarakat," pungkasnya. (004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar