Meranti

Golkar Meranti Muscam di Kecamatan Rangsang

Golkar Meranti Muscam di Kecamatan Rangsang

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Meranti di Desa Teluk Samak, Kecamatan Rangsang, Minggu (20/9) berlangsung lancar. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepulauan Meranti H Said Hasyim yang juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti terlihat hadir.

Selain itu, juga hadir Ketua DPD Partai Golkar Iskandar Budiman dan Anggota Praksi Partai Golkar H.Hatta yang juga Anggota DPRD Meranti serta pengurus DPD PK dan PD Partai Golkar.

" Alhamdulilah Muscam pengurus DPD PK dan PD Partai Golkar di Teluk Samak, Kecamatan Rangsang berlangsung dengan baik dan lancar," kata Iskandar Budiman.

Ia menginstruksikan kepada fraksi partai Golkar dan seluruh kader serta simpatisan partai untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung kan oleh Partai Golkar.


 "Saya juga mengajak semua Kader untuk memenangkan Calon Bupati dan wakil Bupati yang diusungkan oleh Partai Golkar. Seluruh kader dan simpatisan agar dapat bergerak dan mendulang suara untuk kemenangan di Pilkada serentak 2020 nantinya," kata  Iskdandar.

Sementara itu, Calon Bupati  H Said Hasyim didepan PK dan PD Pengurus Partai Golkar di Desa Teluk Samak kecamatan Rangsang, untuk mengajak untuk bersama-sama saling bersinergi dengan DPD Golkar Kepulauan Meranti.

"Mohon doa dan dukungannya, dalam Pilkada Desember 2020 untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar," ajak Said Hasyim.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar