TANJUNGPINANG

Goro Bersama, Ansar Pesan Jaga Silaturrahmi

Ansar Ahmad saat memberikan bantuan alat goro

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Setelah Safari subuh di Masjid Darusalam, Ansar ahmad melanjutkan kegiatan menghadiri undangan Gorong Royong bersama Warga Perumahan  Marina Green Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji, Minggu (20/9/20).

Dalam kesempatan itu, Ansar menyampaikan terimakasih kepada Bapak/Ibu warga perumahan Marina Green, karena bersukur dapat bersilaturahmi.

Warga RW 18 Perumahan Marina Garden Kelurahan Tanjung kecamatan Batu Aji yang turut hadir, mengucapkan terimakasih kepada Ansar Ahmad yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan ikut bergotong royong bersama warga. 

"Terimakasih Pak Ansar, kami senang bapak sudi berada di tengah-tengah kami di sini, apapun yang bapak ikhtiarkan, kami selalu doakan yang terbaik buat bapak" Ujar salah seorang warga. 

Dalam sambutannya, Ansar mengatakan, gotong royong merupakan budaya Indonesia yang sudah mengakar sejak dulu, berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, inilah makna dan filosofinya gotong royong. 

Budaya gotong royong seperti ini menurut Ansar harus selalu dijaga dengan baik. "Kita kuat karna kita bersatu, dan gotong royong seperti ini insya Allah akan mempererat kekuatan hati kita untuk bersatu" Kata Ansar. 

Usai memberikan sambutan, Ansar langsung menyerahkan cangkul dan peralatan lainnya yang diterima secara simbolis oleh salah seorang Ketua RW.

Usai acara gotong royong, Ansar diserbu warga yang ingin swafoto bersama Ansar. " Pak, kami sudah lama ingin berfoto dengan bapak, terimakasih Pak Ansar" Teriak emak- emak.

Selnjutnya Ansar bergerak menuju ke Pusat Asrama Haji (PIH) Batam Center untuk menghadiri acara selanjutnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar