PILKADA KEPRI 2020

Keluarga Banjar Karimun Beri Dukungan ke Isdianto-Suryani

Dukungan warga Banjar di Karimun untuk Isdianto-Suryani

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Jelang pelaksanaan Pilkada Kepri 2020, dukungan masyarakat terus berdatangan kepada calon petahana, Isdianto-Suryani. Kali ini sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kabupaten Karimun mendukung penuh pencalonan Isdianto untuk kembali memimpin Kepri.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Paguyuban KKB Karimun, Feri Eka Saputra usai acara silaturahmi KKB dengan Isdianto di Gedung Serba Guna KKB, Jl Telaga Riau, Sungai Lakam Barat, Tanjungbalai, Rabu (19/08/20) kemarin.

"Kami keluarga Besar Kerukunan Keluarga Banjar Karimun siap mendukung penuh Pak Isdianto di Pemilihan Gubernur Kepri tahun ini," ungkap Feri saat dimintai komentar oleh wartawan usai acara, Rabu (19/08/20).

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bangga atas kedatangan Gubernur Kepri Isdianto ke KKB untuk pertama kalinya. "Di tengah kesibukan Bapak Alhamdulillah kami senang Bapak bisa sempatkan hadir disini bersama kami," kata Feri.

Feri melanjutkan keberadaan KKB sendiri di Karimun sudah sejak Tahun 70an, sebagai perantauan tentu sudah beranak cucu dan semuanya bertekad untuk ikut membangun Kepulauan Riau pada umumnya dan Kabupaten Karimun pada khususnya. 

Untuk itu, bersama seluruh keluarga besar Banjar, Feri siap mengawal proses pembangunan yang ada di Kepri. Pihaknya juga siap membantu kemenangan Isdianto-Suryani agar terpilih dan memimpin Kepri untuk periode mendatang.

"Kami siap membantu mengenalkan beliau ke masyarakat khususnya di Karimun. Sehingga semakin banyak orang yang mendukung dan memilih pak Isdianto nantinya. Kami yakin dan percaya pak Isdianto sosok pemimpin yang tepat untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Kepri," pungkasnya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar