SUMATERA BARAT

Bupati Tanah Datar Irdinasyah Meninggal Dunia

Bupati Tanah Datar, Irdinasyah

TRANSKEPRI.COM.PADANG- Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia malam ini. Ia dilaporkan meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma membenarkan informasi tersebut.

"Iya, ada kabar duka bagi kami di Tanah Datar. Pak Bupati telah mendahului kita semua," kata Zuldafri saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (19/9/2020).

Terpisah, Kabag Humas Pemkab Tanah Datar Yusrizal mengatakan jenazah Irdinansyah akan dimakamkan Minggu (20/9) esok.Ia menyebutkan Irdinansyah meninggal sekitar pukul 19.55 WIB di Rumah Sakit Dokter Muhammad Djamil, Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Jenazahnya dibawa langsung ke Batusangkar dan akan disemayamkan di rumah dinas bupati.

"Rencana sementara, akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Lintau," kata Yusrizal.

Irdinansyah merupakan kader Partai Golkar. Ia sempat menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Barat. Semula ia rencananya akan ikut bertarung di Pilkada Serentak 2020 ini. Namun kondisi kesehatan memaksanya keluar gelanggang dan memilih melanjutkan pengobatan.(tm)Kata Yusrizal, Irdinansyah sudah hampir tiga pekan dirawat di rumah sakit. "Penyakit lama beliau. Selama ini beliau menderita kanker, dan kali ini sudah hampir tiga minggu dirawat di rumah sakit," kata dia.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar