ANTISIPASI VIRUS CORONA

Makodim 0315 Bintan Disemprot Disinfektan

Kasdim 0315 Bintan, Letkol Horas Sitinjak memasang masker kepada personil Kodim Bintan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Personil Kodim 0315 Bintan melaksanakan kegiatan pencegahan, penyebaran dan penularan Covid-19 (Virus Corona) di kawasan Makodim, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Sabtu (21/3/20).

Segenap Personil Kodim dan jajaran Koramil turut serta melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Area Surau, Asrama Militer dan seluruh ruangan Komplek Makodim.

Dandim 0315/ Bintan, Kolonel I Gusti Ketut Artasuyasa, melalui Kasdim 0315/ Bintan, Letkol  Inf. Horas Sitinjak mengatakan, Pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Makodim 0315/Bintan dan kantor Koramil guna untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 (Virus Corona). 

Selain penyemprotan cairan disinfektan, Kasdim berharap kepada seluruh anggota Kodim beserta Keluarga Besar dan masyarakat agar menjaga kondisi tubuh, jaga kesehatan dan budayakan hidup sehat dan bersih agar terhindar dari Penularan Covid-19, ujar Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P.

Selanjutnya Kasdim mengatakan agar selalu memperhatikan asupan gizi dan menjaga kebersihan diri sendiri serta lingkungan.

“Perhatikan asupan Gizi dan Vitamin yang dibutukan oleh tubuh kita dan jangan lupa berolahraga serta jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun tempat bekerja dan  mengikuti arahan Pemerintah tentang Social Distancing," ujar Kasdim.

Kasdim juga menghimbau masyarakat untuk menjaga diri serta menghindari lokasi keramaian untuk sementara waktu agar terhindar dari Penyebaran dan penularan pandemi  Covid-19.

“Sementara waktu, hindari keramaian. Apabila ada gejala demam, batuk, flu, sakit tenggorokan serta sesak nafas secara terus menerus, segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat," ujarnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar