Tanjungpinang

Ansar Ingin Benahi dan Memperindah Kepri

Ansar Ahmad Saat Kundapil di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Anggota DPR RI Komisi V Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh, elemen dan eksponen masyarakat di Tanjungpinang, Jumat (18/9). Pertemuan ini guna membahas beberapa proyeksi dan potensi tata kelola pembangunan wilayah Kepri. 

Bupati Kabupaten Bintan dua periode ini, menampung seluruh aspirasi masyarakat agar ditindaklanjuti oleh pemerintah pusat. Berbagai masukan dari masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan dan jalan menjadi materi pertemuan dalam Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil)

Disamping itu, Ansar juga menyampaikan untuk membangun kepri tentu harus dengan program yang jelas terarah dan berkesinambangun. Menjadi anggota DPR RI merupakan anugerah, dimana selama di parlemen tercipta sebuah konsep dan kemitraan, hal ini dapat menjadi sebuah modal dasar untuk membuat sebuah keputusan mundur dan ikut maju sebagai calon Gubernur Kepri berpasangan dengan bu Marlin Agustina.

"Bermodal kepercayaan masyarakat insya allah saya dan bu Marlin Agustina akan maju sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2020 hingga 2025 mendatang, doakan kami, bantu kami agar dapat mewujudkan cita cita bersama yaitu membangun Provinsi Kepri untuk lebih baik,"pungkas Ansar.

Kepri tanah berazam, dirinya lahir dan tumbuh di Tanjungpinang, ia ingin membangun Provinsi Kepri lebih baik, tentu dengan semangat, doa serta dukungan dari masyarakat dan semua pihak.

Bila nanti terpilih menjadi Gubernur banyak hal yang akan dibenahi untuk mempercantik Kepri serta menumbuhkembangkan sentra perekonomian masyarakat untuk lebih baik dan maju, tutur Ansar. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar