Meranti

Golkar Meranti Muscam di Tebing Tinggi Timur

Muscam Partai Golkar di Tebing Tinggi Timur, Meranti

TRANSKEPRI.COM.MERANTI-DPD Golkar Kepulauan Meranti yang dinahkodai Iskandar Budiman mengadakan musyawarah kecamatan (muscam) di Desa Nipah Sendanu, Kecamatan Tebing Tinggi Timur. Rabu  (16/09) pagi. 

Musyawarah ecamatan Tebing Tinggi Timur berlangsung dengan sukses dan lancar. Muscam ini dibuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan meranti Iskandar Budiman, SE yang juga Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti..

Terlihat hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepulauan Meranti H Said Hasyim yang juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti, serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kepulauan Meranti H. Musdar SPd hadir juga Pauzi SE, H.Hatta  Ketua Komisi I dan juga anggota Fraksi Partai Golkar.


 "Kami menginstruksikan kepada fraksi partai Golkar dan seluruh kader serta simpatisan partai untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung kan oleh Partai Golkar. Kita harus solid agar memenangkan Partai Golkar dan juga nemenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusungkan oleh Partai Golkar," kata Iskdandar.

Sementara itu, H Said Hasyim di depan pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Nipah Sendanu, Kecamatan Tebing Tinggi Timur mengajak untuk bersama-sama saling bersinergi dengan DPD Golkar Kepulauan Meranti.

"Mohon doa dan dukungannya, dalam Pilkada Desember 2020 untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar," ajak Said Hasyim.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar