KEPULAUAN RIAU

Ansar-Marlin Bakal Berpasangan, Ini Kata Taba Iskandar

Ansar Ahmad-Marlin Agustina

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sinyalemen anggota DPR-RI daerah pemilihan Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina yang merupakan isteri Walikota Batam HM Rudi bakal berpasangan dalam pilkada Kepri 2020 mendatang, sejak satu minggu terakhir terus menguat.

Keduanya bakal diusung oleh Partai Golkar dan Partai Nasdem. Bahkan Informasi yang berhasil dirangkum transkepri.com, pasangan ini sudah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kedua partai dan tinggal menunggu keputusan secara resmi.

Fungsionaris Partai Golkar Kepri, Taba Iskandar yang dikonfirmasi perihal bakal terwujudnya duet Ansar-Marlin dalam Pilkada Kepri 2020 mengatakan bahwa hal itu bisa saja terjadi.

"Ya bisa saja, tidak ada yang tidak mungkin. Kita tunggu saja, semua tengah berproses," ujar Taba yang juga merupakan anggota DPRD Kepri dari Fraksi Partai Golkar Ini.

Taba Iskandar juga membenarkan bahwa sejak beberapa waktu belakangan terjadi komunikasi yang semakin intens di antara kedua pihak dan apakah itu pertanda keduanya bakal berpasangan?, Taba sekali lagi mengatakan tunggu saja keputusan resmi dari partai.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar