TANJUNGPINANG

Jubir Ansar-Marlin Sayangkan Pernyataan Ketua Bawaslu Kepri

Jubir Ansar-Marlin, Suyono Saeran

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina menyayangkan pernyataan Ketua Bawaslu Kepri Muhammad Syahri Papene yang menyatakan ada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri yang belum menyerahkan hasil SWAB PCR ke KPU Kepri saat pendaftaran 4 September 2020 lalu.

Pernyataan ketua Bawaslu Kepri di sebuah media lokal menyebutkan ada dua paslon yang dinyatakan belum menyerahkan hasi Swab PCR yakni Isdianto - Suryani dan Ansar Ahmad - Marlin Agustina.

Suyono Saeran, Juru bicara Ansar - Marlin mengaku terkejut dan menyayangkan pernyataan kontra produktif Ketua Bawaslu Kepulauan Riau, menurutnya seharusnya sebelum mengutarakan sebuah pendapat atau percakapan ke media massa sejatinya yang bersangkutan melakukan cross check atas komentar yang akan dia kemukakan, Jum at (11/9/20).

“Pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina telah menyerahkan hasil SWAB PCR saat mendaftarkan diri di KPU sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam pilkada 2020, pada Kamis sore (10 September 2020)," terang Suyono.

Pernyataan Ketua Bawaslu Kepri dianggap kontra produktif, dikhawatirkan akan menimbulkan polemik di tengah masyarakat apalagi situasi politik jelang Pilkada begini.

Suyono berharap, Ketua Bawaslu bisa menjaga harmonisasi politik serta melahirkan ketenangan di tengah masyarakat menjelang konstalasi pilkada, jangan malah membuat pernyataan yang belum tentu kebenarannya,”tuturnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar