PBB Anambas Putuskan Dukung Wan Zuhendra-Amat Yani di Pilkada

Wan Zuhendra-Amat Yani. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bulan Bintang (PBB) Anambas secara resmi mendukung pasangan Wan Zuhendra-Amat Yani (WAY) Lest Go sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Priode 2024-2029.

Taufik Hidayah Ketua DPC PBB Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengatakan,  setelah menggelar rapat pengurus DPC serta dukungan langsung dari sejumlah tokoh masyarakat pihaknya menasbihkan mengusung Amat Yani (Pak Cik) maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati  mendampingi Wan Zuhendra  pada Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah setelah menggelar rapat dengan pengurus yang ada serta menyerap aspirasi tokoh agama dan  masyarakat, maka DPC PBB Anambas secara resmi memutuskan A Y maju di Pilkada mendampingi Wan Zuhendra,"ujar Taufik, Jumat (19/7/2024).

Taufik menyebutkan, bakal majunya Amat Yani di perhelatan kontestasi memang telah direncanakan jauh hari. Apalagi sebagai kader terbaik Partai AY merupakan sosok yang membesarkan PBB di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Untuk track record sendiri jangan diragukan lagi, pak Cik pertama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Natuna, Ketua DPRD Anambas, Wakil Ketua DPRD, hingga saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD KKA,"tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua Partai Bulan Bintang Muhammad Taufik seorang anak muda yang gesit dan lincah pengagum  Pengacara ternama  papan Atas Yusril ihza mahendra    menyebutkan, bahwa  pasangan WAY  ( wan zuhendra - Amat Yani ) adalah putra daerah terbaik yang sudah maling melintang di etalase politik.

Taufik juga menegaskan bahwa rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh DPC PBB Anambas akan diteruskan langsung ke DPW dan selanjutkan akan disampaikan ke pusat untuk mendapatkan restu dan torehan tinta ketua umum dan sekretaris umum.

"Kami segenap pengurus serta tokoh dan masyarakat yang telah memberikan masukan dan saran majunya pasangan WAY Lets Go di Pilkada Anambas mampu memberikan energy positif dalam membangun sinergitas hubungan dengan instansi vertikal lebih baik, menjalin komunikasi lebih baik dengan banyak pihak,  maju dan berkesinambungan, menjaga kesejahteraan  masyarakat dan merawat  abdi negara dan menempatkan pada tempatnya, memastikan kesranya, untuk  bersama - sama membangun anambas   yang Bermartabat, dengan slogan Let's Go WAY Anambas Bertuah 2024,” ucapnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar