TANJUNGPINANG

Razia Keliling Disiplin Siswa di TPI Ternyata Hoaks

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Beredar pesan berantai melalui WhatsApp Group (WAG) yang berisi informasi bahwa mulai nanti malam Plt Wali kota bersama Satpol PP dan Satgas Covid-19 akan razia keliling dengan membawa mobil Gerakan Disiplin Siswa (GDS). 

Informasi itu juga menyebutkan, bagi yang terjaring akan diangkut di mobil untuk dikarantina, wali murid dan gurunya akan dipanggil juga, razia masker bagi yang tidak memakai masker disuruh menyemprot lingkungan radius 1000 meter.

Faktanya, informasi tersebut ternyata tidak benar alias hoaks dan bukan berasal dari sumber kredibel. 

Menanggapi isu hoaks tersebut, Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, mengatakan informasi itu kita ambil sisi positifnya, karena berita itu muatannya untuk mengimbau kepada anak-anak sekolah maupun  orangtua untuk menjaga anaknya agar tidak berkeliaran di luar rumah. 

Karena bagimana pun kondisi pandemi covid ini, tentunya anak-anak kita, terutama usia sekolah harus benar-benar di bawah kontrol orangtua.

"Sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang negatif, selain bisa tepapar virus Corona," ucap Plt. Wali Kota, Rahma, Rabu (2/9/2020). (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar