Meranti

PAN Putuskan Hery Saputra Calon Bupati Meranti

Kader PAN Maju Sebagai Calon Bupati

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Setelah mengantongi SK dari Ketua Umun PAN Zulkifli Hasan, Hery Saputra dan M.Khozin siap maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Meranti pada pilkada 2020. 

" Kami mohon dukungan dari Kader PAN dalam memulai untuk melangkah maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti," kata Hery Saputra di Kantor PAN,  Minggu (23/8/).

Ia juga mengatakan, kemenangan PAN dan melihat khusus SK dari Ketua Umum PAN dirinya  berjanji membawa DPD PAN menjadi pemenang di pemilu nantinya.

"Tampa kerjasama semua kader dan hati masyarakat kami tidak ada apa-apa. Adanya dukungan kader dan masyarakat Kepualauan Meranti sangat dibutuhkan," kata Hery Saputra.

Ketua DPD PAN Meranti Fauzi Hasan mengatakan, bahwa semua kader PAN siap mendukung ditambah dengan semangat ulang tahun PAN yang ke-22, tentunya bisa menjadi momentum.

" Kita mau dua priode ini, kemenangan dan kejayaan PAN di masa akan datang. Dalam pemilu nantinya harus memiliki etika politik santun, politik tidak kotor," kata Fauzi Hasan.

Ia berharap, kemenangan PAN adalah bukti nyata di tengah-tengah masyarakat bahwa PAN mendapat simpati dari masyarakat Meranti. 

" Kita harap semua DPC dan Pengurus DPD PAN,  dapat mendukung bersama Hery Saputra sebagai Bupati Meranti dan Wakil Bupati M.Khozin," harap Fauzi Hasan.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar