Meranti

Korban Kebakaran Rumah Membutuhkan Bantuan

Korban Kebakaran Terima Bantuan Sembako

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Warga korban tertimpa musibah kebakaran di Desa Alai, Meranti membutuhkan bantuan. Selain tempat tinggal yang memadai, kebutuhan sehari-hari juga sangat diperlukan. 

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tebing Tinggi Barat,  dan jajaran juga ikut menyerahkan bantuan kepada warga yang  tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu, di Desa Alai.

Penyerahan bantuan berupa sembako itu, langsung diserahkan kepada Muslim, warga Jalan Abdul Aziz, Dusun I Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kepulauan Meranti, Sabtu (22/8/2) petang.


" Kita melaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran rumah di Desa Alai," kata Kapolsek Tebing Tinggi Barat Iptu Agd. Simamora kepada awak media ketika dijumpai.

Ia mengatakan, bersama anggota Polsek Tebing Tinggi Barat diserahkan bantuan berupa beras 10 kg, telur 2 papan, indomie 2 kotak, minyak 4 liter dan gula 2 kg


" Bantuan yang kami salurkan kepada Muslim dan keluarganya merupakan bentuk kepedulian Polsek Tebing Tinggi Barat atas musibah kebakaran rumah yang dialami warga," katanya.

Ia berharap, bantuan tersebut setidaknya dapat meringankan beban dari Muslim dan keluarga dalam pemenuhan kebutuhan sembako.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar