BATAM

Horee, 11 Pasien Dinyatakan Sembuh dari Corona

Ilustrasi: Sembuh dari corona

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Tim Gugus Tugas Penangaman Covid-19 Kota Batam merilis kembali pasien sembuh. Kali ini ada sekitar 11 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang diterima dari BTKLPP, Sabtu (13/6/2020).

Adapun pasien yabg sembuh dari Covid-19 meliputi dari pasien nomor 46, 119,120. 125, 131, 142, 143, 145, 146, 149 dan 150 yang saat ini dalam perawatan pada Rumah Sakit di Kota Batam. 

Adapun pasien yang sembuh diantaranya Saiful Karama (25) laki-laki pekerja swasta. Pasien nomor 46 ini dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyak 3 kali. Namun, pada periksaan selanjutnya dinyatakan negatid dan sembuh dari Covid-19.

Selanjutnya, pasien yang sembuh Yoli Anthoni Yohanes (34) laki-laki staf Gereja HOG. Pasien dengan nomor 119 tersebut positif setelah diperiksa sebanyak 1 kali dan pada pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif dan pasien dinyatakan sembuh.

Lia Oktavia (31) perempuan Ibu Rumah Tangga. Pasien dengan nomor 120 dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyak 1 kali. Selanjutnya pada pemeriksaan lanjutan sebanyak dua kali pasien tersebit dinyatakan negatif dan bebas dari Covid-19.

Efendi Candra (42) pasien nomor 125 pekerja swasta. Pasien tersebut dinyatakan positif setelah diperiksa dua kali dan pada pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif. Pasien ini dinyatakan sembuh dan bebas dari Covid-19.

Uziel (8) pelajar laki-laki pasien nomor 131. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyam 1 kali dan pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak 2 kali dinyatakan negatif. Yang bersangkutan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Azwinur (30) laki-laki pasien nomor 142. 
Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyak 1 kali dan pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak 2 kali dinyatakan negatif. Yang bersangkutan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Muhammad Iqbal (29) laki-laki pekerjaan swasta pasien nomor 143. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyak 1 kali dan pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak 2 kali dinyatakan negatif. Yang bersangkutan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Asyu Denti (50) perempuan ibu rumah tangga pasien nomorn145. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyak 1 kali dan pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak 2 kali dinyatakan negatif. Yang bersangkutan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kok Seng (30) laki-laki pekerja swasta pasien nomor 146. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyak 1 kali dan pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak 2 kali dinyatakan negatif. Yang bersangkutan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Erna Dewi (29) perempuan Karyawan BTN Syariah Batu Aji, pasien nomor 149. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyak 1 kali dan pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak 2 kali dinyatakan negatif. Yang bersangkutan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Novi Ayu Lestarina (33) perempuan ibu rumah tangga pasien dengan nomor 150. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa sebanyak 1 kali dan pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak 2 kali dinyatakan negatif. Yang bersangkutan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, dengan demikian berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam tersebut, maka oleh Tim Medis yang menanganinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

"Saat ini kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ketempat tinggalnya guna melaksanakan self isolatian/karantina mandiri dirumahnya selama 14 hari," ujarnya.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar